Berlangganan

Episode_Pena

Salam Pena

Sahabat semua....
Pena harus senantiasa menulis, agar pena mempunyai ketajaman pesan. Episode_Pena tempat untuk saling berbagi & menambah wawasan. Silahkan Sahabat semua memberikan saran, kritik, masukan atau 'say hello' dengan meng-klik & mengisi Buku Tamu :)

Agustus 21, 2009

Mencari Ajari

1 Oktober 2007
19.45 WIB



MENCARI AJARI

Rabbi,
aku hanya hamba-Mu, aku hanyalah kepunyaan-Mu
Sungguh aku berlindung kepada-Mu dari segala godaan syetan
Masukkanlah hamba-Mu ke dalam golongan orang-orang yang senantiasa diberi petunjuk
Rabbi,

Ajari aku tentang makna hidup, karena masih banyak yang belum bisa aku petik hikmahnya

Ajari aku tentang Dien ini, karena sungguh begitu dalam kemuliannya yang belum sempat aku hayati

Ajari aku tentang ketawadhuan,
karena sungguh diri ini bukan siapa-siapa dan tak ada apa-apanya tanpa-Mu

Ajari aku tentang ketegaran, karena sungguh begitu sering aku terlempar

Ajari aku tentang keteguhan, seteguh para generasi pendahulu yang berjanji setia untuk selalu membela dien-Mu

Ajari aku tentang sebuah konsistensi, karena sungguh hatiku ini lebih ringan dari bulu sekalipun

Ajari aku tentang akhir yang baik, karena sungguh kepada siapa lagikah aku akan berpulang, kalau tidak kepada-Mu

Ajari aku tentang cinta Rasul-Mu yang agung, yang sampai hayatnya bukan terucap Aisyah atau Fatimah, tapi Ummati….Ummati……

Ajari aku tentang cinta-Mu, Yang Maha Pemberi Cinta, sehingga Kau pun hidupkan hati-hati orang yang senantiasa mencintai-Mu dan kumpulkan aku bersama mereka yang selalu mencintai-Mu

Sungguh tak pantas aku menduakan-Mu, dan setelah-Mu tak pantas pula aku mengabaikan cinta Rasul-Mu,
Karena sungguh sholatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar