Berlangganan

Episode_Pena

Salam Pena

Sahabat semua....
Pena harus senantiasa menulis, agar pena mempunyai ketajaman pesan. Episode_Pena tempat untuk saling berbagi & menambah wawasan. Silahkan Sahabat semua memberikan saran, kritik, masukan atau 'say hello' dengan meng-klik & mengisi Buku Tamu :)

November 05, 2010

Karena Aku Wanita


Karena aku wanita,
Karena aku selalu ingin terbang bebas,
Tanpa terikat.
Berbaur dimanapun, tapi tidak menjadikan diri ini lebur

karena aku seorang wanita,
yang terbiasa lajang,
menikmati kehidupan
dan mengalir bagaikan air.


Karena aku wanita,
Yang sekarang sudah menggenapkan setengah dien.
Bukan mimpi, tapi kenyataan.
Maka, aku harus selalu berbenah diri.

Dan...aku masih tetap seorang wanita
Dengan status baru dan peran baru,
Dengan amanah dan tanggung jawab,
Bentuk kepercayaan dari-Nya

Maka, bukankah sebuah keharusan untuk memberi yang terbaik.
Bukti syukurku atas nikmat-Nya.
Atas segala haru-biru dan warna-warni kehidupan.

Aku seorang wanita
Dan aku merindukan-Nya.
Merindukan jawab atas setiap tanya,
Merindukan hikmah atas setiap episode kehidupan.

Kuningan, 5-11-2010
Heartside.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar