Berlangganan

Episode_Pena

Salam Pena

Sahabat semua....
Pena harus senantiasa menulis, agar pena mempunyai ketajaman pesan. Episode_Pena tempat untuk saling berbagi & menambah wawasan. Silahkan Sahabat semua memberikan saran, kritik, masukan atau 'say hello' dengan meng-klik & mengisi Buku Tamu :)

November 03, 2010

pada-Mu


aku mencintainya,
secinta yang ada di hati ini.
aku merindukannya,
serindu yang ada di hati ini.

pun apa yang terjadi, aku tetap milik-Mu
pun apa yang terjadi, dia tetap milik-Mu

ada kala suka membersamai kami,
ada kala duka membersamai kami,
ada kala sepi menghigapi jiwa,


tapi,
jalan cinta-Mu telah mengajarkan kami cinta.
jalan cinta-Mu yang telah mempertemukan kami.
di sini...
di episode kehidupan untuk selalu berbagi,
di sebuah keyakinan untuk selalu bisa bermanfaat untuk sesama.

Dan...
ada jarak yang masih harus kami tempuh,
aku dan dia.
Di sini, aku ingin membersamainya...
dengan lantunan rabithah,
pautkan hati-hati kami selalu.

aku titipkan do'a hanya pada-Mu,
aku titipkan harap hanya pada-MU,
"Berikanlah kesabaran kepada kami dan kuatkanlah kesabaran kami"


Kuningan, 30-11-2010
Syafakalloh for my soulmate :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar