Berlangganan

Episode_Pena

Salam Pena

Sahabat semua....
Pena harus senantiasa menulis, agar pena mempunyai ketajaman pesan. Episode_Pena tempat untuk saling berbagi & menambah wawasan. Silahkan Sahabat semua memberikan saran, kritik, masukan atau 'say hello' dengan meng-klik & mengisi Buku Tamu :)

Oktober 11, 2017

"1000 MILES BEGIN FROM 1 MILES"


Jika saat ini Bisnismu masih kecil, teruslah bermimpi, suatu saat bisnismu akan berkembang 2x lipat 10x lipat bahkan mungkin 1000x lipat atau lebih.
Jika saat ini, banyak orang yang menyangsikan jalan yang kau tempuh, maka yang perlu kau lakukan adalah terus bermimpi, 'BERMIMPI BESAR'. Dan lakukan secara konsisten apa yang bisa kau lakukan untuk meraih mimpimu.
Jika saat ini banyak Aral menghadang, kesulitan -hambatan yang menghalangimu menggapai mimpi. Maka, yang perlu kau lakukan adalah tetap tegar, berdiri tegak, hadapi aral yang ada di hadapan & 'TERUS BESARKAN MIMPI-MU'.
Bukankah pelaut yang Hebat diciptakan Karena 'ombak laut' yang sangat ganas.
Teruslah bermimpi, jangan sampai kau kehilangan mimpimu. Karena ketika kau masih mempunyai mimpi, maka Kau akan sangat punya banyak harapan & kesempatan.
Saya selalu terinspirasi dengan kata-kata Hasan Al Banna :
"Kenyataan Hari ini adalah Mimpi Hari kemarin. Dan Mimpi Hari ini adalah kenyataan di esok Hari".
Tetap Semangat bagi 'Para Pejuang Mimpi'. Teruslah ikhtiar, imbangi dengan kekuatan do'a untuk menggapai mimpimu dan biarkan Tuhanmu memeluk mimpi-mimpimu .
*One of my dream : dari 'sini' bisa memberangkatkan Umroh Keluarga, Kru AtoZ & Mitra (Reseller & Agen) AtoZ
*Butik Muslim AtoZ (EitoZed), "Sahabat Keluarga Berbusana Muslim"
*Jl.dr. Susanto no.152, Depan Mesjid Moch. Dahlan, Samping Bangunan Baru Apotek Kimia Farma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar