Berlangganan

Episode_Pena

Salam Pena

Sahabat semua....
Pena harus senantiasa menulis, agar pena mempunyai ketajaman pesan. Episode_Pena tempat untuk saling berbagi & menambah wawasan. Silahkan Sahabat semua memberikan saran, kritik, masukan atau 'say hello' dengan meng-klik & mengisi Buku Tamu :)

Maret 24, 2013

Yang Hilang ???!!!

Lantunan Musyari Rasyid Al Lafasi menemani gerakan tuts-tuts pada keyboard. Membuka dashbor blog, terpaku melihat "raquo&spiqafh&anak kecil itu...$$$"...... memutar memori di awal 2007-an.
Melihat catatan dan tulisan-tulisan .....
  1. Ramadhan and life are amazing gift, 
  2. The Loneliness,
  3. Belajar dari Khaibar (part 1), 
  4. Sang Pengalana, 
  5. Melukis Mimpi,
  6. dll
Sekilas tak ada yang istimewa, iseng dibaca potongan paragraf kecil..... untaiannya penuh dengan semangat kala itu :). But, hanya penggalan paragraf.... halaman ini sudah tidak bisa dibuka lagi.
Pasti pada nanya "Apa ada yang istimewa ?" (episode pede)
Yup, bagiku...It's so special.
My first social networking, My first writing in cyberworld.

FRIENDSTER.....
pastinya sangat familiar, sebelum era FB & Twitter.
Bukan Friendsternya yang bikin istimewa (lho.....). Tapi tulisan-tulisan layaknya nge-blog  di Friendster, yang tidak bisa diakses lagi. Sebagian ada arsipnya di My Compaq, sebagian belum sempat terarsipkan.
Kesimpulannya ??? Mengikhlaskan tulisan yang belum terarsipkan, resiko kalau tidak ngonsep dulu di compaq...... Tulisannya Siaran Langsung. Atau ada yang tahu untuk bisa mengakses tulisan-tulisan kita di Friendster setelah beberapa tahun tidak aktif ?

#Sharing#

4 komentar:

  1. belum pernah friendster-an ... hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Era Teh Maya sudah era FB dan Twitter, Friendsternya dah out of date :)

      Hapus
  2. Untuk menyelamatkan data friendster saya menemukan link berikut http://ivannugraha.wordpress.com/2011/05/07/menyelamatkan-data-friendster/ tapi saya kurang paham apakah itu valid atau tidak :(.
    May It Helps :)
    Heppi

    BalasHapus