Berlangganan

Episode_Pena

Salam Pena

Sahabat semua....
Pena harus senantiasa menulis, agar pena mempunyai ketajaman pesan. Episode_Pena tempat untuk saling berbagi & menambah wawasan. Silahkan Sahabat semua memberikan saran, kritik, masukan atau 'say hello' dengan meng-klik & mengisi Buku Tamu :)

November 10, 2011

Jalan Cinta


Apakah karena ini cinta ?
maka rasa ini .........
memenuhi hampir seluruh jiwa

ada yang hilang,
ketika tak kau temukan sosoknya.
Ketika jarak memisahkan,
maka buncahan rindu memenuhi relung jiwa.

Hati ini sudah terpaut pada hatinya,
jiwa ini sudah menjadi belahannya,
raga ini telah menjadi satu.

Aku mencintainya,
dan aku akan senantiasa mencintainya.



Membersamainya dalam suka,
dalam duka, dalam jatuh dan dalam terbangun

Membersamainya dalam membangun cita dan cinta,
Membersamainya sampai sepi dan senja menyapa,
Membersamainya menuju kecintaan padaMU,
Membersamainya untuk kembali berkumpul di rumahMu

Maka, bisikanlah lewat udara yang membentang
"aku mencintainya karenaMu,
aku merindunya karenaMu,
aku dan dirinya mengazzamkan bahtera ini untukMu".

For My Lovely Husband

2 komentar:

  1. salam kenal Mba Nurlailazahra :). Saya perlu banyak belajar tentang ngeblog ke Mba :)

    BalasHapus